Sabtu, 23 Oktober 2010

Aset virtual

Salam sukses teman

Sekitar 1 minggu yg lalu saya mengikuti sebuah program internet marketing dari Joko Susilo,yang menurutku sangat menarik sekali untuk diikuti yaitu "ASETVIRTUAL"baru bergabung 1 minggu Alhamdulillah sy sudah berhasil mendapatkan penghasilan Rp.880.000...ingat dalam waktu 1 Minggu coba kalau 1 bulan.....


Yang menarik dari program Aset Virtual ini adalah, sebagai member anda berhak mendapatkan produk-produk Aset Virtual secara gratis. Seberapapun banyaknya produk baru yang nanti ditambahkan, anda boleh memilikinya dan tidak perlu membayar biaya keanggotaan lagi.
Ingat, keanggotaan anda di Aset Virtual adalah sekali untuk selamanya.
Jika anda periksa salah satu produk AV nilai satu produk itu saja sangat sepadan dengan besarnya investasi keanggotaan anda di AsetVirtual, Dan harus di ingat, di Aset virtual dana anda akan "dikembalikan jika dalam 3 bulan anda tidak profit"

Anda berhak menjual ulang setiap produk Aset Virtual, dan kantongi profit 100%!

Manfaat lebih gila lagi, setiap produk yang anda dapatkan di sini… anda mempunyai hak untuk menjual ulang dimana profit 100% menjadi milik anda. Bahkan ada beberapa produk dimana anda boleh mengklaim sebagai penulisnya.
Tentu saja untuk menjual ulang produk ini, anda perlu minimal 7 langkah awal Yaitu :
  1. Anda harus memiliki cara untuk menjaring data prospek bermutu
  2. Anda harus memiliki produk yang memberi solusi untuk prospek tertarget
  3. Anda harus memiliki strategi penawaran menarik saat mempresentasikan produk
  4. Anda harus melakukan follow up dan penawaran lanjutan kepada prospek
  5. Anda harus memiliki peluang untuk menghasilkan multiple income dari satu prospek
  6. Anda harus memanfaatkan daya ungkit menggunakan waktu, otak, dan tenaga orang lain.
  7. Anda harus memiliki sistem otomatis yang mengintegrasikan point 1 sampai 6.
Jika anda bisa penuhi ke-tujuh syarat tersebut, maka bisa dipastikan anda bisa lebih efektif hasilkan income tanpa perlu bekerja terlalu keras. Tapi masalahnya, tidak semua orang bisa melakukan itu bukan?

Beruntung buat anda, Sistem Aset Virtual Hadir untuk menjawab masalah anda!

Sistem Aset Virtual merupakan sebuah sistem bisnis online yang menerapkan ketujuh prinsip tersebut di atas, yang terpadu satu sama lain, sehingga bisa bekerja secara efektif untuk memberi hasil buat anda. Karena keterpaduannya, dia bisa membantu anda menghasilkan income dari internet >>>>>>Hanya dengan sekali kerja.

Menariknya lagi, anda tidak perlu mengerjakan ketujuh prinsip bisnis itu sendirian. Karena, Sistem Aset Virtual yang akan melakukan semuanya. Sama seperti orang yang berpesta kembang api, tugas anda hanya Menyalakan sumbunya saja



Dan saksikan keajaiban terjadi dengan sendirinya. Itulah tujuan utama Sistem Aset Virtual.
  • Anda tidak perlu bikin produk
  • Tidak perlu desain web
  • Tidak perlu Rancang sales letter… 
karena semua sudah disiapkan untuk anda. Anda tinggal go dan profit!..>>>>>
Sesuai janji saya, sebagai member Aset Virtual anda tidak perlu ribet. Jika anda enggan membuat website sendiri untuk menampung seluruh penawaran produk-produk Aset Virtual, maka gunakanlah sistem kami. Sales letter, sistem penjualan, dan pengiriman produknya sudah disiapkan di Aset Virtual.
Bahkan, melalui sistem marketing kami anda bisa tawarkan produk-produk ini dengan cara yang jauh lebih efektif. Karena dengan menggunakan sistem Aset Virtual, anda bisa menghasilkan penjualan berganda hanya dengan sekali kerja.
Kok bisa? begini cara kerjanya.....
Produk-produk ini akan kita tawarkan kepada prospek melalui email-email penawaran yang berjalan secara otomatis di sistem Aset Virtual. Tugas anda hanya menggiring prospek ke halaman subscribe Aset Virtual, lalu biarkan sistem yang menggantikan tugas penjualan anda berikutnya. Anda tidak perlu melayani penjualan karena semua kami yang kerjakan.
Cuman, karena kita menggunakan sistem dan website AsetVirtual dimana Pemilik AV perlu biaya untuk mengelolanya… maka setiap produk lanjutan yang terjual, profit anda 75%, dan 25%-nya untuk biaya AV menjaga agar sistem ini tetap berjalan.
Tidak masalah kan? Kita ingin kerjasama yang saling menguntungkan, benar? 
Klik......

By :> Lukmanul Hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda